Seputar Peradilan

PA Curup Ikuti Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial

teknisss

Semangat pagi! Ketua Pengadilan Agama (PA) Curup, Bapak Drs. Darwin, S.H.,M.Sy, Wakil Ketua Bapak Soleh, L.c., M.A,  bersama Hakim, Ibu Dra. Nurmalis M, dan Bapak Faisal Amri, S.H.I.,M.H, Panitera, Ibu Gustina Chairani, S.H serta Sekretaris, Ibu Dra. Meli, M.H.I mengikuti pembinaan teknis dan administrasi yudisial secara daring yang diselenggarakan oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial pada hari Kamis, 25 Agustus 2022 pukul 08.00 s/d selesai di Media Center PA Curup. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Satker 4 (empat) lingkungan peradilan di seluruh Indonesia.

teknissss

Kegiatan acara dimulai dengan pembukaan dari Ketua MA RI, Bapak Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H.,M.H. Beliau berpesan untuk:

  1. Tingkatkan terus kreativitas dan profesionalisme kerja dan inovasi
  2. Selalu memegang teguh integritas serta kejujuran.
  3. Tekadkan dalam diri kita masing-masing bahwa apa yang kita lakukan, semata-mata untuk tujuan ibadah kepada Sang Pencipta
  4. Niscaya segala berkah dan kebaikannya akan kembali lagi kepada kita.

Materi pembinaan teknis dan administrasi yudisial yang diberikan oleh Wakil Ketua MA RI Yudisial, Wakil Ketua MA RI Non Yudisial dan para Ketua Kamar Mahkamah Agung RI membahas tentang masalah peradilan seperti eksekusi, pemidanaan, eksepsi, pengaduan dan lain-lain. (DMS)

Add comment