Seputar Peradilan

Pelantikan Dan Perpisahan Hakim Pengadilan Agama Curup Kelas 1B

 

1

Senin 31 Agustus 2021, bertempat di ruang pelayanan Pengadilan Agama Curup dengan dihadiri seluruh pegawai Pengadilan Agama Curup telah berlangsung acara pelantikan Hakim baru Pengadilan Agama Curup. Drs. Darwin, SH., M.Sy. selaku Ketua Pengadilan Agama Tarutung melantik Faisal Amri, S.H.I, M.H sebagai Hakim di Pengadilan Agama Curup sesuai denga surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 154/KMA/SK/VIII/2021 Tanggal 10 Agustus 2021 terhitung mulai tanggal 31 Agustus 2021 telah nyata melaksanakan tugas sebagai Hakim Pratama Madya Pengadilan Agama Curup Kelas 1B. 

Dalam sambutanya Ketua Pengadilan Agama Curup. Drs. Darwin, SH., M.Sy.mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Curup kepada pejabat yang baru dilantik, semoga bisa menjalankan amanah sebagai Hakim yang Profesional dan Proporsional, berakhlaqul karimah dengan baik dan jujur sesuai dengan tanggung jawab yang di embankan. Semoga bisa bekerja sama dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya para pencari keadilan,

Setiap pertemuan ada perpisahan, ada yang datang ada yang pergi, begitulah ungkapan klasik yang sering diutarakan. Kamis, 26 Agustus 2021 merupakan waktu yang dipilih dan bertempatan di ruang aula Pengadilan Agama Curup, Acara Perpisahan untuk Tiga Hakim Pengadilan Agama Curup yaitu Syamsuhartono, S.Ag., S.E. yang akan bertugas di tempat barunya di Pengadilan Agama Kajen, dan Syamdarma Futri, S.AG., M.H. yang bertugas di Pengadilan Agama Lebong Sebagai Wakil Ketua Pengadilan, serta Nidaul Husni., S.H.I., M.H. yang akan bertugas di Pengadilan Agama Cirebon. 

1

 

Berikut Dokumentasi dari Kegiatan Pelantikan & Perpisahan Hakim di Pengadilan Agama Curup.

6

542346

Add comment