Seputar Peradilan

Pembinaan dan pengawasan dari PTA Bengkulu

Selasa , 25 Mei 2021 PTA Bengkulu melaksanakan pembinaan dan pengawasan , yang dihadiri langsung oleh Ketua PTA Bengkulu Bpk.Drs. H. R. M. Zaini, S.H., M.H.I. didampingi Sekretaris PTA Bengkulu Mirawati Saktiana, SH.,M.H. dan Kabbag Perencanaan Fatihatun Nisak, S.Ag.,M.H.

11 22

Dalam kesempatan pembinaan ini yang dilaksanakan di Gedung serbaguna Pengadilan Agama Curup rombongan PTA Bengkulu langsung di sambut oleh Ketua Pengadilan Agama Curup, Bpk. Solahuddin Sibagabariang, S.Ag., M.H. serta menyampaikan keadaan PA Curup , mulai dari pegawai keadaan perkara , dan berkembangnya inovasi – inovasi baru .

33 44

 “Kedisiplinan harus tetap di utamakan dan menjunjung tinggi integritas “ poin yang di sampaikan oleh Bpk. Ketua PTA Bengkulu selain itu juga beliau menyampaikan kebersihan serta pelayanan tetap menjadi ujung tombak kita untuk melayani masyarakat.

55

Disambung dengan sekretaris PTA Bengkulu juga menyampaikan inovasi – inovasi serta Teknologi informasi harus tetap berjalan dan berkembang. dimasa pandemi ini kita harus bisa memudahkan masyarakat pencari keadilan dalam menadapatkan informasi mulai dari website, facebook, Instagram, tweeter harus selalu di update.

Add comment