Seputar Peradilan

Pembinaan dari KPTA

Pada hari ini Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Drs. H. R. M.Zaini, SH, MHI hadir di Pengadilan Agama Curup untuk melakukan pembinaan, dalam pembinaan tersebut Bapak KPTA menekan perihal pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas dan Akreditasi Penjaminan Mutu agar terus dilaksananakan  agar semakin sukses. Dalam pelaksanaannya bukan hanya tugas ketua, wakil ketua serta para pejabat bahkan sampai dengan satpam, cleaning service harus ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Zona Integritas, terlebih lagi tugas satpam di garda terdepan kantor Pengadilan disamping untuk menjaga keamanan kantor, harus juga menerapkan Senyum, Salam, Sapa serta memberikan petunjuk/informasi kepada masyarakat yang datang ke Pengadilan.  Penerapan Kebersihan, kerapihan, dan keindahan dalam keseharian dlingkungan kantor harus terus terjaga. Hal ini dilakukan dalam upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar mereka aman, nyaman dan senang datang ke kantor Pengadilan Agama Curup.

111 222

Dalam pertemuan ini juga sekretaris PTA Ibu Mirawati Saktiana, SH, MH menyampaikan mengenai tugas dan fungsi di Bagian Kesekretariatan harus terus memberikan dukungan pada core bisnis pengadilan yaitu penyelesaian perkara baik dalam sarana dan prasarana yang dibutuhkan harus tersedia dengan baik dengan keterbatasan Sumber Daya Manusia yang ada di Pengadilan Agama Curup harus dapat melaksanakan tugas fungsi secara baik.

333 444

Dan dalam hal ini pula KPTA menyampaikan bahwa mohon dukungan kepada keluarga  besar Pengadilan Agama Curup untuk mendokan keberhasilan proses peningkatan kelas Pengadilan Agama Curup yaitu kelas IB menjadi IA dan Keberhasilan Pembangunan Zona Integritas meraih WBK dan WBBM di Pengadilan Agama sewilayah Bengkulu.

555

Add comment