Seputar Peradilan

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KETUA PA CURUP KELAS IB

ff

Ketua PTA Bengkulu Dr. Drs. H. Pelmizar M.H.I. mengambil sumpah dan melantik Ketua PA Curup, Solahuddin Sibagabariang. S.Ag.,M.H. dan Ketua Pengadilan Agama lainya. Prosesi ini berlangsung lewat sidang istimewa yang digelar di Aula PTA Bengkulu, Acara  ini berlangsung khidmat dihadiri oleh Wakil Ketua, para Hakim Tinggi PTA Bengkulu, Panitera/Sekretaris PTA Bengkulu, para Ketua dan Panitera/Sekretaris Pengadilan wilayah se-PTA Bengkulu, seluruh pejabat dan staf PTA Bengkulu serta tamu undangan.

fff qq

Ketua PTA Bengkulu Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I. menyampaikan kata sambutan dengan mengucapkan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama yang baru dilantik. Beliau menyampaikan bahwa jabatan yang diberikan adalah amanah dari Allah SWT  oleh karena itu agar jabatan tersebut dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Beliau juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Ketua PA sebelumnya ditempat kerja yang baru.

Setelah berakhir acara Pengambilan sumpah dan pelantikan dilanjutkan dengan kata perkenalan dari Ketua PA Curup dan Ketua PA  yang baru dilantik.

Add comment