Seputar Peradilan

PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN DI PA CURUP

Kurban 1

Curup, 3 Agustus 2020

Allohu Akbar Allohu Akbar Allohu Akbar Wa lillahil hamd.

Puji Syukur kepada Allah SWT, Keluarga Besar PA Curup pada tahun 1441 H ini melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 2 (dua) ekor lembu. Artinya idul adha tahun ini lebih meningkat dengan tahun sebelumnya, karena pada tahun lalu 1440 H PA Curup hanya menyembelih 2 ekor kambing sebagai hewan kurban dan tahun ini sebanyak 2 ekor sapi.

Adapun yang turut berkurban pada tahun ini adalah sbb :

  1. H. SARNIDI, SH., MH (Ketua)
  2. Nurmalis, M (Hakim)
  3. Syamdharma Putri, Ag., MH (Hakim)
  4. Syamsuhartono, S.Ag., SE (Hakim)
  5. Gustina Chairani, SH (Panitera)
  6. Meli Musli Marni, MH (Sekretaris)
  7. Talidi, S.Ag., M.HI (PAnmud Permohonan)
  8. Elsi Suryani, SH (Panmud Gugatan)
  9. Wawan Noviantoro, ST., MH ( Kasubag IT dan Pelaporan)
  10. Dedi Ismadi harahap, SH ( Kasubag Umum dan Keuangan)
  11. Tri Wahyono, SH., MH ( Panitera Pengganti)
  12. Sukirman Dani (Jurusita)
  13. Gunawan (Jurusita)
  14. Iriani Puspita Muspita Amd (Jurusita Pengganti)

Acara penyembelihan dilaksanakan jam 8.30 WIB, setelah pelaksanaan apel pagi Senin  3 Agustus 2020 yang dibantu oleh warga sekitar PA Curup, karena dilaksanakan pada saat jam kerja, sehingga tidak harus mengganggu jam pelayanan kerja.

Kurban 2            Kurban 4

Dalam sambutannya Ketua PA Curup Drs. H. SARNIDI, SH., MH emnyatakan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah ikut berpartisipasi dalam rangka berkurban dengan menyisihkan sebagian rezekiya untu emnyembelih hewan yang nantinya daging kurban akan dibagikan kepada fakir miskin dan asyarakat sekitar kantor PA Curup. Kebersamaan seperti ini patut untuk lebih ditingkatkan untuk tahun-tahun yang akan datang. Apalaagi saya  sebagai Ketua Insya Allah pada bulan agustus  2020 ini juga  akan mutasi  menjadi Ketua PA Bantul. Untuk itu Ketua sangat berharap agar kedepannya kekeluargaan di PA Curup tetap terjaga dan lebih meningkat lagi.

Setelah pembagian daging kurban selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan makan bersama seluruh pegawai PA Curup beserta masyarakat disekitar kantor.

Add comment