Seputar Peradilan

PA CURUP SOSIALISASIKAN HASIL RAKERDA PTA BENGKULU

3.1  

Kamis, 13 Pebruari 2020

Bertempat di ruang sidang utama Pengadian Agama Curup pada hari Kamis tanggal 13 Pebruari 2020, diadakan rapat kordinasi yang dihadiri oleh seluruh aparatur  Pengadian Agama Curup. Rapat yang dibuka oleh Sekretaris PA Curup Dra. Meli Musli Murni, MH tersebut dilanjutkan dengan menyanyikan lagu hymne Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Yarki Zashyka. Selanjutnya rapat dipimpin oleh Ketua PA Curup, Drs. H. Sarnidi, SH., MH, yang diawal rapat terlebih dahulu menyampaikan program disiplin pegawai, dengan mengabsen pegawai yang hadir mengikuti rapat.

3

Kemudian Ketua PA Curup menyampaikan hasil Rakerda PTA Bengkulu yang telah dilaksanakan pada tanggal 6-7 Pebruari 2020 yang lalu di PTA Bengkulu. Selanjutnya mengevaluasi kinerja dalam rangka menghadapi pembangunan Zona Integritas (ZI) serta lomba decorum dan K3 yang akan segera dinilai oleh Dirjen Badilag MA RI dalam waktu dekat ini.

 

Dalam rapat tersebut, seluruh pegawai maupun tenaga honorer mengapresiasi hasil kinerja selama ini dan bertekad untuk lebih meningkatkan kembali kinerja sehingga akan mencapai target yang dikehendaki bersama. Ketua juga menyampakan hasil TPM yang dikeluarkan Dirjen Badilag MA RI, hal mana ada peningkatan prestasi kerja, yaitu Wakil Ketua di promosikan menjadi Ketua PA Sungailiat Kelas 1 B Propinsi Bangka Belitung, dan Drs. H. Tarmidzie, M.HI dipromosikan menjadi Hakim di PA Banjarmasin Kelas 1 A. Hal ini sangat membanggakan, namun dilain sisi PA Curup kehilangan pegawai potensial yang cukup banyak membantu dalam pelaksanaan tugas. Insya Allah kedua pegawai tersebut dapat bekerja maksimal ditempat tugas baru nantinya.

Add comment