Seputar Peradilan

MUSYAWARAH DAERAH PTWP DAERAH PTA BENGKULU TAHUN 2020

1 2

Bengkulu, 6 Pebruari 2020

Bertempat di Ruang Sidang Utama PTA Bengkulu, pada hari Kamis tanggal 6 Pebruari 2020 tepatnya pukul 20.00 WIB diselenggarakan Musyawarah Daerah PTWP PTA Bengkulu. Acara ini diikuti oleh Seluruh Pembina dan Ketua PTWP Cabang se Wilayah PTWP Daerah PTA Bengkulu. Dari  PTWP Cabang Pengadilan Agama Curup  sebagai peserta dalah Pembina Drs. H. SARNIDI, SH., MH dan Ketua Cabang Tri Wahyono, SH., MH. Musyawarah Daerah  kali ini diawali dengan bersama-sama menyanyikan hymne Mahkamah Agung, selanjutnya   adalah laporan pertanggungjawaban Pengurus Daerah PTWP PTA Bengkulu periode 2017 – 2020 yang dibacakan sendiri oleh Ketua PTWP Daerah periode tersebut yakni Bapak  Drs. H. Syafri Amrul, M.H.I. Dalam laporannya, beliau menyampaikan tentang konsolidasi organisasi, laporan keuangan dan beberapa program kerja yang telah terlaksana diantaranya adalah pembinaan para pemain yang terbungkus dalam pelaksanaan latihan bersama tiap 6 (enam) bulan sekali yang diikuti seluruh PTWP Cabang se-wilayah PTA Bengkulu, mengadakan latih tanding dengan PTWP Daerah lain dan mengikuti turnamen PTWP Nasional pada tahun 2018 yang dilaksanakan di Bali;

3  4

Atas laporan yang disampaikannya tersebut, oleh peserta Musyawarah Daerah yang terdiri dari Pembina dan Ketua PTWP Cabang se-wilayah PTA Bengkulu dinyatakan diterima, yang selanjutnya dilaksanakan pembentukan pengurus daerah PTWP Daerah PTA Bengkulu periode 2020 – 2023. Setelah melalui pembahasan dan perdebatan yang panjang akhirnya secara mufakat terpilih Ketua PTWP Daerah yang baru, yakni Wakil Ketua PTA Bengkulu Bapak Dr. Drs. Abdul Hakim M.H.I dan Bapak Drs. H. Sarnidi, SH., MH (KPA Curup) sebagai Wakil ketuanya.

Dengan terpilihnya ketua PTWP Daerah yang baru, KPTA Bengkulu Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I dalam sambutannya beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus PTWP Daerah periode 2017 – 2020 dan menaruh harapan kepada Pengurus periode 2020 – 2023 dibawah kepemimpinan Bapak Dr. Drs. Abdul Hakim M.H.I, PTWP Daerah PTA Bengkulu mampu menorehkan prestasi yang lebih baik dari periode sebelumnya seraya beliau mengingatkan agenda terdekat adalah kejuaraan perorangan KMA Cup 2020 yang akan dilaksanakan di awal bulan April 2020.

Berikut susunan kepengurusan inti PTWP Daerah PTA Bengkulu Periode 2020 – 2023 :

  1. Ketua                            :  Dr. Drs. Abdul Hakim, M.H.I
  2. Wakil Ketua :  Drs. H. SARNIDI, SH., MH
  3. Sekretaris :  Nursani, S.H., MH
  4. Wakil Sekretaris :  Sisli Rudi,H., M.H
  5. Bendahara :  Megawati,S, M.H

Sedangkan untuk kepengurusan secara lengkapnya nantinya akan disusun kembali oleh pengurus baru terpilih. Demikian pula pengurus baru diberi amanat untuk membentuk Tim Tenis yang akan diberangkatkan mewakili PTWP Daerah PTA Bengkulu,  hasil dari seleksi dan TC yang telah dilaksanakan pada tahun 2019 oleh pengurus lama. Insya Allah PTWP Daerah PTA Bengkulu Berjaya dan tambah sukses.

Tim IT PA Crp.

Add comment