Seputar Peradilan

RAPAT KORDINASI TERBATAS PENGADILAN AGAMA CURUP

Curup, 5 Desember 2019

Bertempat di ruang rapat/ruang teleconference Pengadilan Agama Curup diadakan rapat kordinasi yang diikuti oleh Pimpinan dan Pejabat Struktural PA Curup. Rapat Kordinasi ini dilakukan  hanya terbatas pada pimpinan dan pejabat structural saja yang membahas tentang RKKKL PA Curup tahun 2021, sekaligus membahas pembuatan Laporan Tahunan 2019. Rapat yang dipimpin oleh Ketua PA Curup Drs. H. Sarnidi, SH., MH tersebut  dihadiri Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris serta seluruh pejabat.

1.jpg

Dalam kata bimbingan dan arahan yang disampaikan oleh Ketua PA Curup, kiranya kedepan khususnya memasuki tahun 2020 PA Curup dapat lebih meningkatkan kinerjanya sehingga akan memperoleh hasil yang baik sebagaimana yang diharapkan  oleh Pimpinan baik PTA Bengkulu, Dirjen Badilag maupun Mahkamah Agung RI. Bahkan Ketua PA Curup juga berharap  kiranya untuk tahun 2020 PA Curup dapat diikutkan sebagai salah satu instansi  Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) yang dicanangkan oleh Kementerian PAN dan RB. Atas gagasan tersebut seluruh pejabat dilingkungan PA Curup menyepakati dan mengapresiasi. Ketua juga mengapresiasi atas terlaksananya kinerja PA Curup yang hingga saat ini telah bekerja maksimal, sehingga tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaan tugas guna memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

2.jpg

Sealanjutnya pada kesempatan tersebut juga telah dibentuk panitia peresmian ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) hasil hibah dari Pemkab Rejang Lebong dan lounching 9 Aplikasi Unggulan Program Prioritas dari Dirjen Badilag.  Dalam  rapat tersebut telah menunjuk sebagai Ketua Panitianya adalah Ibu Syamdarma Futri, S.Ag. MH (Hakim PA Curup) dengan Sekretaris Panitia yang sekaligus Sekretaris PA Curup Ibu Dra. Meli Musli  Marni, MH  dan dilengkapi dengan struktur kepanitiaan laiinya.

3.jpg

Add comment