Seputar Peradilan

SOSIALISASI DAN SIMULASI PEMADAM KEBAKARAN DI PENGADILAN AGAMA CURUP

Curup 23 Agustus 2019,

Bertempat di Kantor Pengadilan Agama Curup, pada Hari Jum’at tanggal 23 Agustus 2019 Dinas Pemadam Kebakaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melakukan sosialisasi dan simulasi cara Pemadaman Kebakaran ,  Simulasi pemadam Kebakaran ini diikuti oleh seluruh Pegawai pengadilan Agama Curup.

1 2

Tepat pukul 09.00 Wib Acara sosialisasi dan simulasi di buka dengan pemberian sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Curup Bpk. Drs.H.Sarnidi,SH.,MH. dan  didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Curup Bpk Drs.H.Azkar,SH , serta Sekretaris Pengadilan Agama Curup Bpk. Anriston,SH Acara dimulai dengan pembekalan materi oleh Kepala Dinas DAMKAR KABUPATEN REJANG LEBONG seputar tentang Kebakaran, antara lain :

  1. Mengidentifikasi sumber-sumber kebakaran, tanggap darurat dan penanganannya,
    2. Melaksanakan pemadaman kebakaran dengan menggunakan prinsip pemadaman api,
    3. Mengidentifikasi alat pemadam berdasarkan sumber kebakaran,
    4. Mampu menggunakan alat-alat pemadam kebakaran khususnya Alat Pemadam Api Ringan.

3 4

serta dilanjutkan dengan Pengenalan alat - alat yang digunakan saat terjadinya kebakaran dan bagaimana sikap yang harus dilakukan saat terjadinya kebakaran, acara dilaksanakan di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Curup dengan agenda bagaimana cara memadamkan api yang benar dan dilanjutkan foto bersama Keluarga Besar Pengadilan Agama Curup dan Dinas Kebakaran Kab. Rejang Lebong. Acara berjalan dengan lancar dan aman.

6 9

Foto Bersama Seluruh Jajaran Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Curup dengan seluruh Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Rejang Lebong setelah acara Sosialisasi dan Simulasi selesai.

7

Add comment