Seputar Peradilan

 Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural

 

14

Pada awal bulan januari ini tahun 2019 Pengadilan Agama Curup melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah wakil ketua, hakim, serta pejabat struktural dan fungsional serta pengantar tugas bagi pegawai yang mutasi diantaranya Drs. H. Azkar, SH sebagai Wakil Ketua, Syamsu Hartono, S.Ag sebagai Hakim, Syamdarma Futri, S.Ag, MH, Nidaul Husni S.HI, MH sebagai Hakim, serta pejabat Fungsional Talidi, S.Ag, MH sebagai Panitera Muda Permohonan dan Pejabat Struktural Wawan Noviantoro, ST sebagai Kasubbag Perencanaan, IT dan Pelaporan

Dengan adanya pelantikan tersebut bertambah SDM Pengadilan Agama Curup Hal ini merupakan amunisi untuk menambah kekuatan bagi Pengadilan Agama Curup setelah 10 orang pegawai mutasi ke Pengadilan Agama Baru, ini menjadi dorongan guna untuk mencapai prestasi-prestasi yang lebih baik kedepannya dan juga pelayanan bagi pencari masyarakat pencari keadilan semakin meningkat.

Dalam acara ini dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Hakim tinggi dan rombongan. Turut hadir pula para Muspida dilingkungan Pemerintah Kabupaten Curup diantaranya perwakilan Polres Curup, Pengadilan Negeri Curup dan Pemerintah Daerah Curup.

26

Acara pelantikan dan pengambilan berlangsung dengan hidmat sampai dengan selesai dan juga untuk memeriahkan suasana ada acara hiburan organ tunggal dimana para tamu undangan turut menyumbang suaranya, tak terasa  waktu menunjukkan jam 12 siang acara diakhiri dengan istirahat dan ramah tamah.

 

53

Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan pembinaan dari Wakil ketua PTA (Dra. Hj. Rohanah, SH, MH) menyampaikan tentang “Program Badilag yaitu 1. SIPP 2. PTSP 3. E-Court 4. Zona Integritas juga disinggung tentang Reformasi Birokrasi”.