Seputar Peradilan

PA CURUP RAIH JUARA UMUM MEMPERINGATI HUT PTA BENGKULU KE-23

HUT1HUT2

www. pa-curup.go.id

Dalam rangka memeriahkan HUT ke 23 PTA Bengkulu  sekaligus untuk memberikan motivasi dan dorongan bagi PA sewilayah PTA Bengkulu dalam menggapai keberhasilan dan kesuksesan, maka diadakan delapan  jenis lomba yang meliputi Bidang Penatausahaan BMN, Bidang Pelaporan Keuangan/ Penyerapan Anggaran, Bidang Kebersihan Keindahan dan ketertiban/ Kerapihan, Bidang Implementasi dan Pengelolaan Website, Bidang Implementasi dan Pengelolaan SIPP, Bidang Kelengkapan ABS/ E-Doc, Bidang Pemberkasan Perkara dan Bidang Pelaporan Bulanan Perkara untuk tingkat Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

HUT3

 

Tim penilai telah memberikan penilaian sesuai dengan standar yang ditentukan. Dari perlombaan tersebut, telah keluar juara-juara yang dinobatkan bersamaan acara HUT ke 23 PTA Bengkulu

“Pengadilan Agama Curup telah dinobatkan sebagai juara Umum dengan hasil selengkapnya dari juara-juara lomba.

Untuk Bidang Penatausahaan BMN meraih Peringkat Terbaik I, Bidang Pelaporan Keuangan/ Penyerapan Anggaran meraih Peringkat Terbaik II, Bidang Kebersihan Keindahan dan ketertiban/ Kerapihan Meraih Peringkat Terbaik II, Bidang Implementasi dan Pengelolaan Website Meraih Peringkat Terbaik III, Bidang Implementasi dan Pengelolaan SIPP Meraih Peringkat Terbaik I, Bidang Kelengkapan ABS/ E-Doc Meraih Peringkat Terbaik II, dan Bidang Pemberkasan Perkara Meraih Peringkat Terbaik I serta Bidang Pelaporan Bulanan Perkara Meraih Peringkat V.

HUT4HUT5

 

Ketua PA Curup Drs. Ahmad Nasohah, merasa senang dan gembira atas perolehan lomba kali ini. Hal ini, karena PA Curup meraih Juara Umum dalam perlombaan pada  Tingkat Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dalam rangka HUT PTA Bengkulu yang Ke-23 Tahun 2018 Menurutnya, keberhasilan PA Curup dalam lomba tersebut adalah karena kekompakan hakim dan pegawai PA Curup dalam melaksanakan tugas sehari-hari, oleh karena itu sebagai pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan karyawati PA Curup.

“Kami bersyukur atas perolehan juara Umum, semoga dapat kami pertahankan,” ujarnya sambil memegang piala kejuaran dan piala bergilir KPTA Bengkulu.

Berhubung PA Curup berhasil sebagai juara umum, maka padahari Senin, 17 Desember 2018 bertempat diruang Sidang Utama PA Curup mengadakan syukuran dengan acara pemotongan tumpeng. Selamat kepada juara-juara, semoga kejuaran ini menjadi pemicu dan pemacu untuk meraih keberhasilan. (tim IT-pacurup)

HUT6HUT7