Seputar Peradilan

PA Curup Gelar Rapat Penyusunan Program Kerja Tahun 2019

 rapatkerja1

Dalam rangka menyusun program kerja tahun 2019 Senin, (3/12/2018) Tim Penyusunan Program Kerja Tahun 2019 Pengadilan Agama Curup  gelar rapat, tepat pukul 10.30 WIB s.d  12.00 WIB bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Curup Drs. Ahmad Nasohah, rapat dibuka   oleh Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Henni Zein yang menyampaikan agenda rapat yaitu  Menyusunan Program Kerja Tahun 2019.

Rapat langsung dipimpin oleh Ketua PA Curup selaku Pengarah dan dihadiri oleh semua Tim Penyusunan Program Kerja Tahun 2019 yang terdiri dari Hakim, Panitera, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, rapat berjalan dengan lancar.  Dalam pengarahannya Ketua Pengadilan Agama Curup menyampaikan arti penting diselenggarakannya rapat ini, dimana dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat dirumuskan program kerja tahun 2019 serta jadwal pelaksanaannya sehingga pola kerja akan lebih terukur dan dapat dievaluasi secara berkala.

rapatkerja2

Pembahasan program kerja ini dibagi dalam beberapa bagian yaitu program kerja  umum dan program kerja Bidang yustisial, pembinaan dan pengawasan, administrasi Kepaniteraan dan administrasi kesekretariatan. Ada banyak rancangan dan program kerja yang telah ditetapkan pada rapat  kali ini. Mulai dari program yang diperuntukkan untuk para pencari keadilan hingga program kerja yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas, profesionalitas dan integritas seluruh SDM yang ada di Pengadilan Agama Curup.(Tim IT-pacurup)