Seputar Peradilan

PA Curup Peringati HUT KORPRI ke-47

 kopri1

pa-curup.go.id. Kamis, 29/11/2018 Pengadilan Agama Curup Memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke- 47 Tahun 2018 di halaman kantor Pengadilan Agama Curup dengan mengusung tema "KORPRI: MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA"

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua Pengadilan Agama Curup Drs. Ahmad Nasohah dengan komandan Upacara Ahmad Nursin, Pembaca Teks UUD 1945 Tulus Rosidin, SP. dan Pembaca Panca Prasetya Korpri Dedy Ismadi Harahap, S.H.  Hadir pada HUT Korpri Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan Honorer Pengadilan Agama Curup, upacara berlangsung sederhana dan khidmat.

kopri2kopri3kopri4kopri5

 

Presiden Joko Widodo dalam amanatnya dibacakan inspektur upacara Ketua Pengadilan Agama Curup Drs. Ahmad Nasohah. mengatakan, selaku Presiden RI dan Penasehat Nasional Korpri, Presiden menyampaikan peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan  refleksi atas apa yang telah dilakukan, dan apa yang akan dilakukan ke depan.

Selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

kopri10kopri8

Atas peran-peran besar tersebut, atas nama seluruh rakyat lndonesia saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran Aparatur Sipil Negara yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan, dan semua wilayah di lndonesia serta peruvakilan di luar negeri. Apresiasi sebesar-besarnya dari kami untuk para Aparatur Sipil Negara yang bertugas di daerah terpencil dan di pulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi. Untuk itu, pemerintah selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara melalui peningkatkan penghasilan serta dukungan terhadap jaminan kesehatan, perumahan dan pensiun. Sekali lagi kami menyampaikan banyak terima kasih. (Tim IT-pacurup)