Seputar Peradilan

Hakim PA Curup Menjadi Inspektur Upacara HUT RI Ke-73

inspektur

pa-curup.go.id

Sebagai wujud kecintaan warga peradilan kepada bangsa dan negara Republik Indonesia dalam rangka memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia yaitu hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Kamis 17 Agustus 2018, mengambil tempat di halaman kantor Pengadilan Agama Curup diadakan upacara peringatan HUT RI yang diikuti oleh para hakim, panitera, sekretaris, pejabat struktural, pejabat fungsional, seluruh pegawai dan honorer, Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018 berlangsung hikmad.

peserta

Selaku Inspektur Upacara Hakim Pengadilan Agama Curup Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., dengan komandan upacara Ahmad Nursin, yang bertugas sebagai Tim Pengibar Bendera, Yuanda Putra Jaya, Endah Tiara Furi, S.H.I. dan Tulus Rosidin dilanjutkan dengan pembacaan teks Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh Qurratul A'Yuni, S.H.I., dan kemudian diakhiri dengan Pembacaan doá yang dipimpin oleh Fahadil Amin Al Hasan, S.Sy., M.Si

Dalam kesempatan ituj juga dilakukan penyerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya XX tahun 4 orang, dan XXX Tahun 1 orang dari Presiden RI dan Satya Karya Sewindu 2 orang dari Mahkamah Agung RI. Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dan Satya Karya ini memilki arti penting dan membahagiakan karena pengabdian yang selama ini mendapat penghargaan dari Presiden RI dan Mahkamah Agung RI, sekaligus membanggakan karena kehormatan ini merupakan bentuk penghargaan bagi hakim dan Pegawai yang loyal tanpa cacat dalam melaksanakan tugas negara sebagai Hakim dan Pegawai di Pengadilan Agama Curup.

satyalencana

Berkat ridho dan kuasa-Nya pelaksanaan upacara HUT RI yang ke-73 dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai. Kemudian acara dilanjutkan dengan berfoto bersama (humas & it-pacurup)