Seputar Peradilan

Ketua PTA Bengkulu Tinjau Gedung Sementara PA Kepahiang

Curup|www.pa-curup.go.id

1

Selepas menghadiri acara syukuran  atas tercapainya akreditasi A Excellent dalam penilaian penjaminan mutu Peradilan Agama dari Mahkamah Agung dan telah pula berkesempatan memberikan pembinaan perdana sejak beliau menjabat sebagai Ketua PTA Bengkulu kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Curup, Ketua PTA Bengkulu Bapak Drs. H. Pelmizar, MHI. dengan didampingi oleh Panitera PTA Bengkulu Drs. H. Misbahul Munir, SH., MH. mengakhiri kunjungannya di Pengadilan Agama Curup dengan sekaligus meninjau gedung sementara yang akan digunakan oleh Pengadilan Agama Kepahiang sebelum dibangunnya gedung permananen untuk PA Kepahiang, maka PA Kepahiang menempati gedung sementara milik Pengadikan Negeri Kepahiang yang beralamat  di Jl. Pembangunan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang. Dan dengan anggaran yang telah dititipkan dalam DIPA PA Curup pada tahun 2017, Pengadilan Agama Curup telah melaksanakan amanah untuk melaksanakan rehab gedung sementara tersebut.

2

Dengan didampingi oleh Sekretaris Anriston, S.H. dan Kasubbag Umum dan Keuangan PA Curup Dedy Ismadi Harahap, S.H., Ketua PTA Bengkulu langsung melihat-lihat kondisi gedung dengan memasuki dan mengecek langsung kesiapan di setiap ruangan atau bagian gedung. Peninjauan ini tentunya dimaksudnya untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Pengadilan Agama Kepahiang. Tentunya beliau berharap pegawai PA Kepahiang nantinya merasa nyaman menjalankan tugasnya, walaupun gedungnya masih gedung sementara. Beliau juga berharap Pengadilan Agama Kepahiang ini nantinya bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Kepahiang.

3

Sekretaris Pengadilan Agama Curup berharap dengan adanya kunjungan Ketua PTA Bengkulu meninjau langsung gedung sementara PA Kepahiang  ini memberikan dorongan semoga setelah diresmikan PA Kepahiang nantinya akan berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang kita harapkan bersama dan Ketua PTA Bengkulu beserta rombongan akhirnya bertolak kembali ke PTA Bengkulu, semoga kunjungan perdana kali memiliki kesan tersendiri karena kami berharap kesan pertama ini akan membawa bapak Keua PTA Bengkulu ingin  kembali  berkunjung  ke  Bumi Pat Petulai yang sejuk ini .(Humas & it.pacurup)

#Hennizein&hayyulwali