Seputar Peradilan

Kontingen Putera dan Puteri PA Curup Juara 3 pada Sesi “Latihan Bersama PTWP PTA Bengkulu”

PA Curup Selasa, 17 April 2018

Kontingen putera dan puteri Pengadilan Agama (PA) Curup menjadi juara 3 tenis antar PA selingkungan PTA Bengkulu. Pertandingan tenis ini digelar dalam rangka “Latihan Bersama PTWP PTA Bengkulu” untuk mempersiapkan kejuaraan sesungguhnya yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang. Pertandingan yang dilaksanakan di kota Manna, Bengkulu Selatan pada tanggal 13-14 April 2018 ini berlangsung dengan sengit. Semua PA menurunkan atlet-atlet berbakat dengan harapan dapat bersaing dan meraih prestasi nantinya.

WhatsApp Image 2018 04 15 at 09.56.01

PA Curup menurunkan 3 tim yang terdiri dari 2 tim putera dan satu tim puteri. Untuk tim putera, Tim A terdiri dari Muhammad Yuzar, M.H (Hakim), Muhammad Hanafi, S.Ag (Hakim), Anriston, S.H (Sekretaris), Saibu, S.Ag (Panmud Permohonan), Fauzi, M.H (Panitera Pengganti), dan Juanda Putera. Di Tim B terdapat Muhammad Aliyuddin, M.H (Hakim), Dedy Ismadi H., S.H (Kasubbag. Umum dan Keuangan), Rusmadi Effan (Staf Keuangan), Ahmad Nursin, Chandra, dan Zulni. Sedangkan di tim puteri terdiri dari Henni Zein, S.Kom (Kasubbag. PTIP), Sri Roslinda, M.H (Istri Hakim M. Aliyuddin), Endah Tiara P., S.HI, Septi, dan Ayu.

WhatsApp Image 2018 04 17 at 15.30.38

Pada pertandingan pertama, Tim Putera A PA Curup harus mengakui keuanggulan tim PTA A. Namun di pertandingan selanjutnya Tim Putera A tidak menyia-nyiakan kesempatan dan berhasil mengalahkan tim dari PA Manna, PA B Lebong, dan PA B Kota Bengkulu, sehingga keluar sebagai juara Runner UP Pull A. Namun sayang, langkah Tim Putera A tidak dapat diikuti oleh Tim Putera B, mereka harus terhenti dan gugur dalam penyisihan Pull B. Tim Putera B PA Curup dikalahkan oleh tim-tim kuat, yaitu Tim A PA Bengkulu, Tim A PA Lebong, dan Tim B PTA Bengkulu. Namun demikian, apresiasi penuh harus diberikan kepada mereka atas perjuangannya untuk mengharumkan nama PA Curup.

WhatsApp Image 2018 04 17 at 15.30.47

Sebagai juara Runner UP Pull A, Tim Putera A harus menghadapi juara pertama Pull B, yaitu PA. Kota Bengkulu. Disini, tim PA Curup lagi-lagi harus mengakui keunggulan dari tim PA Kota Bengkulu. Akhirnya, PA Curup keluar sebagai Juara III pada sesi “Latihan Bersama PTWP PTA Bengkulu” bersama dengan PA Argamakmur. Sedangkan juara 1 dan 2 ditempati oleh PTA A Bengkulu dan PA A Kota Bengkulu.

Sedangkan perjalanan Tim Puteri PA Curup diawali dengan kemenangan atas Tim Puteri PTA B dan dilanjutkan dengan kemenangan atas Tim Puteri PA Lebong. Namun di babak semi final, Tim PA Curup harus mengakui keunggulan dari Tim Puteri PTA A. Sehingga Tim Puteri PA Curup hanya menempati posisi Juara III bersama dengan PA Manna.

WhatsApp Image 2018 04 15 at 09.56.06

“Alhamdulillah berkat perjuangan yang cukup melelahkan, kita dapat membawa juara III baik di tim putera maupun puteri”. Ungkap Dedy Ismadi sebagai salah satu pemain PA Curup.

#Humas dan Tim IT (Aly, Fahadil, dan Ahmadwali)#