Seputar Peradilan

Pembinaan PNBP Oleh Biro Keuangan MARI di PA Curup

Pembinaan PNBP Biro Keuangan

Kamis (9/11/2017) berdasarkan Surat Tugas Nomor : ST-843/Bua.3/10/2017 bertempat di Ruang Aula PA Curup, Tim Biro Keuangan melaksanakan Pembinaan PNBP yang diikuti oleh Plh. Ketua, Sekretaris, Panitera, para Panmud, Bendahara Penerimaan, serta Kasir Pengadilan Agama Curup.kegiatan tersebut dalam rangka Tertib Administrasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan & Belanja Negara (PNBP) Tahun Anggaran 2017 di Lingkungan BUA MARI.

Di dalam pembinaan tersebut, Tim yang diketuai Kasubbag PNBP A Biro Keuangan Ibu Lilies Ainany, S.E., M.M., dengan anggota Kasubbag PNBP B Bapak M. Ali Zaki, S.H., M.H., dan Staf Biro Keuangan Asep Wahyudin menjelaskan berbagai macam hal yang berkaitan dengan PNBP serta permasalahan-permasalahan yang sering dialami oleh satker terhadap administrasi PNBP. Beliau juga menjelaskan bahwa PNBP merupakan hal yang vital bagi pembangunan negara serta beliau memberikan kuesioner yang berkenaan dengan administrasi PNBP dengan maksud untuk memberikan solusi terhadap permasalahan PNBP ke depan nantinya.

Pelaksanaan Pembinaan PNBP berjalan baik, hal ini dapat terlaksana dengan dukungan penuh dari jajaran pengelola keuangan. Kita berharap ke depannya dengan adanya pembinaan dari Biro Keuangan MARI, Administrasi PNBP PA Curup akan lebih baik.