Seputar Peradilan

PA Curup Gelar Acara Pengantar Tugas Tiga Pejabat Fungsional

IMG20170926121242

Bertempat di Aula Pengadilan Agama Curup, Selasa (26/9/2017) PA Curup mengadakan acara pengantar tugas Wakil Ketua yaitu Ibu Dra. Orba Susilawati, M.H.I. yang pindah tugas menjadi Ketua PA Bukit Tinggi Kelas IB, Hakim yaitu Bapak H. Hartawan, S.H., M.H., yang pindah tugas menjadi Ketua PA Manna Kelas II dan Panmud Permohonan Ibu Rita Elviyanti, S.H., yang pindah tugas menjadi Panmud Hukum PA Bengkulu Kelas IA. Acara yang dimulai pada pukul 11.00 WIB ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar PA Curup juga tamu undangan yaitu Ketua PN Curup beserta istri, Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong dan Ketua STAIN Curup.

Dalam penyampaian pesan dan kesan oleh Ibu Dra. Orba Susilawati, M.H.I., beliau mengutarakan rasa terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara ini. Beliau juga menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama yang baik yang selama ini terjalin dalam rangka melaksanakan tugas selaku Wakil Ketua di PA Curup. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan baik dalam urusan kedinasan maupun dalam pergaulan sehari-hari terhadap keluarga besar PA Curup. Beliau juga memohon do’a dari keluarga besar PA Curup semoga dengan pindah tugasnya beliau menjadi Ketua PA Bukit Tinggi selalu diberkahi oleh Allah SWT dan dikaruniai kesehatan. Beliau juga mengharapkan agar silaturahmi antara beliau dan keluarga besar PA Curup jangan sampai terputus serta beliau memohon untuk dapat saling bertukar informasi apabila terdapat kegiatan tertentu.

Kemudian pesan dan kesan dari keluarga besar PA Curup yang diwakili oleh Hakim PA Curup Bapak M. Aliyuddin, S.Ag., M.H., beliau menyampaikan kesan bahwa para pejabat yang akan pindah tersebut merupakan orang-orang yang bertugas dengan baik, cepat, cermat serta memiliki integritas tinggi. Beliau berharap agar para pejabat yang akan pindah dapat terus sukses dan berkarya pada tempat tugas yang baru serta semua pengalaman yang pernah didapatkan di PA Curup dapat diaplikasikan di tempat tugas yang baru. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf mewakili keluarga besar PA Curup atas segala kekhilafan dan kesalah pahaman yang pernah terjadi serta beliau juga menghaturkan terima kasih atas segala kebaikan dan kerja sama yang pernah terjalin.

Selanjutnya sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Curup Bapak Drs. Ahmad Nasohah, yang mengutarakan rasa syukur atas promosi dan mutasi yang didapatkan oleh para pejabat yang akan pindah tersebut. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan bantuan yang telah dirasakan selama bertugas di PA Curup. Beliau juga menghaturkan maaf jika ada perkataan yang kurang berkenan dan berharap agar silaturahmi tetap terjalin walaupun tidak lagi bertugas di PA Curup.

Acara ini diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada para pejabat yang akan pindah  serta ucapan selamat dan jabat tangan serta foto bersama dan makan siang bersama. Selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dan dapat terus berkarya.