Seputar Peradilan

Panitera Muda Permohonan PA Curup Resmi Dilantik

IMG 20170908 101441

Bertempat di Aula Pengadilan Agama Curup, Jum’at (8/9/2017) Ketua Pengadilan Agama Curup Bapak Drs Ahmad Nasohah melantik Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Curup Kelas IB yang baru yaitu Bapak Saibu, S.Ag., sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA berdasarkan SK Dirjen Badilag MARI Nomor 1030/DJA/KP.04.6/SK/07/2017. Acara pelantikan yang dimulai pada pukul 09.30 WIB itu berjalan dengan lancar dan sukses serta dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Curup Kelas IB dan rombongan tamu dari Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA yang terdiri dari Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera dan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Curup Kelas IB Bapak Drs. Ahmad Nasohah  menyampaikan ucapan selamat kepada Panitera Muda Permohonan yang baru yaitu Bapak Saibu, S.Ag., yang sebelumnya menjabat Panitera Pengganti Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA. Beliau berharap Bapak Saibu dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya karena pada dasarnya jabatan Panitera Muda Permohonan bukanlah pekerjaan yang mudah mengingat jabatan tersebut merupakan tangan ke-2 setelah Meja I. Beliau juga berpesan agar Bapak Saibu dapat beradaptasi sehingga dapat menghadapi dan menyelesaikan pekerjaan dengan sabar dan bertanggung jawab dengan cara kerja sama dan sama-sama bekerja akan menjadi mudah dan ringan.

Kemudian acara ini ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Panitera Pengganti Pengadilan Agama Curup Kelas IB Bapak Marhabani, S.H., serta ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik oleh seluruh pegawai dan tamu yang hadir.